You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov DKI Lantik 608 ASN Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Lantik 608 ASN Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah

Pemprov DKI Jakarta melantik 608 Aparatur Sipil Negara (ASN), terdiri dari 321 pejabat fungsional dan 287 kepala sekolah.

"untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jakarta,"

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

ASN yang dilantik tersebut diharapkan dapat berkontribusi aktif mewujudkan Jakarta sebagai kota global.

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Pj Gubernur Heru Minta Kuasai Tupoksi untuk Kelancaran Kinerja

"Hari ini, sebanyak 321 orang pejabat fungsional dan 287 orang sebagai kepala sekolah dilantik dan diambil sumpah atau janjinya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jakarta," ujar Sigit, saat membacakan sambutan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono.

Pelantikan jabatan fungsional, lanjut Sigit, dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan yang membutuhkan keahlian dan keterampilan tertentu kepada masyarakat. Begitu pula pelantikan jabatan kepala sekolah yang dilakukan dengan penuh amanah dan dibutuhkan dedikasi tinggi, sehingga dapat mewujudkan visi pendidikan yang berkualitas di Jakarta.

"Kepercayaan yang diberikan kepada Bapak dan Ibu merupakan sebuah amanah besar untuk berkontribusi aktif dalam menjadikan Jakarta sebagai kota global," kata Sigit, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta.

Ia berharap, pejabat fungsional dan kepala sekolah yang dilantik dapat menjadi contoh dalam memberikan layanan publik yang inovatif dan berkualitas, dengan tetap berpegang pada prinsip profesionalitas, integritas, transparansi dan akuntabel.

Selain itu, Sigit juga menyampaikan tiga pesan kepada para kepala sekolah. Pertama, menata tenaga honorer dengan memperhatikan ketentuan peraturan yang berlaku. Kedua, mengoptimalkan penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) untuk peningkatan kualitas pendidikan. Ketiga, memastikan lingkungan satuan pendidikan terbebas dari perundungan (bullying), kekerasan seksual, dan intoleransi.

"Sekali lagi, selamat kepada para pejabat fungsional dan kepala sekolah yang dilantik hari ini. Semoga dapat mewujudkan Jakarta sebagai kota yang maju, berdaya saing dan berkelanjutan," tandas Sigit.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1751 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1641 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1076 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye953 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye835 personTiyo Surya Sakti